assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,,,selamat datang di blog ini, papan kumpul anak jokam, tempat berbagi inspirasi, menyampaikan aspirasi, sharing kreatifitas n mengembangkan potensi positif,,,,amal sholih Anda tinggalkan pesan untuk kami, agar senantiasa kami dapat menyesuaikan dengan selera pengunjung blog ini,,,alhamdulillahi jazza kumullohu khoiro,,,

Kamis, 02 Desember 2010

Pemuda Jokam Klaten Gelar Peringatan Hari AIDS Sedunia

Klaten- Suasana peringatan Hari Anti AIDS Sedunia pun terasa di Kota Klaten. Kemarin (01/12), anak-anak muda, pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Jokam Klaten Community mengadakan kegiatan untuk memperingati Hari Anti AIDS 2010 ini, berpusat di sekitar Alun-alun Kota Klaten. Kegiatan yang mengusung tema Pemuda Klaten Anti AIDS ini diikuti oleh sekitar 23 pemuda dan pemudi JKC. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu mengagendakan pembagian sejumlah eksemplar brosur, stiker dan penandatanganan oleh masyarakat sekitar pada sebentang spanduk yang bertuliskan PEMUDA KLATEN ANTI AIDS sebagai wujud kepedulian terhadap maraknya kasus HIV/AIDS di kalangan remaja/pemuda.
Masyarakat memberikan dukungan berupa tanda tangan
"Alhamdulillah, tanggapan masyarakat sekitar terhadap apa yang kami lakukan ini baik. Mereka sangat mendukung acara seperti ini. Baik dari kalangan remaja maupun orang tua," kata HM. Masykuri selaku ketua panitia.
Masykuri menambahkan, "Banyak yang mengira kami membagi-bagikan kondom, tetapi kami tidak. Kami menganggap bahwa kondom akan mempermudah akses terhadap seks bebas, dan kami rasa itu tidak mendidik. Kami pun hanya menjawab dengan tersenyum."
Meski dalam waktu yang singkat, mengingat suasana gerimis sore itu, Jokam Klaten Community berhasil mengumpulkan 500 tanda tangan. Ini membuktikan bahwa masyarakat kota Klaten masih peduli terhadap pemuda.
"Ini adalah kegiatan keluar JKC yang pertama dan perdana, Alhamdulillah dapat berhasil seperti ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami. Dan kami berharap kegiatan positif dari pemuda seperti ini dapat diadakan pula oleh kelompok pemuda di manapun berada, serta mendapatkan dukungan dari semua pihak," tambahnya yang juga menyandang Ketua Umum Jokam Klaten Community.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan pesanmu di sini demi perbaikan anak jokam.
alhamdulillahijazzakumullohukhoiro...